Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Acara Buka Puasa Bersama Korem 172/PWY Bersama Mahasiswa Uncen

adminpenrem 22/07/2014 0

Abepura – Korem 172/PWY dalam hal ini Tim Intelrem mengadakan buka puasa bersama dengan mahasiswa Universitas Cenderawasih, diantaranya pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Uncen, BEM Fisip Uncen, MPM Uncen dan Ketua Asrama Rusunawa Perumnas III Waena serta sejumlah mahasiswa Uncen pada hari Senin, 21 Juli 2014. Acara buka puasa bersama ini diselenggarakan dalam rangka menjalin hubungan baik yang sudah tercipta sejak lama sekaligus bersilahturahmi.

Dalam acara buka puasa ini, Danrem 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si memberikan apresiasi kepada Tim Intelrem 172/PWY yang sudah melaksanakan kegiatan buka puasa bersama unsur mahasiswa Uncen.

Dalam sambutannya, Danrem mengungkapkan bahwa ini kegiatan sangat jarang terjadi bahkan belum pernah terjadi. Saya memberikan apresiasi karena memang TNI harus lebih dekat dengan rakyat, apalagi mahasiswa.

Sementara itu, Dantim Intelrem 172/PWY Kapten Inf John Dahar, SH., mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini untuk meningkatkan hubungan baik yang sudah terjalin dan selalu memelihara toleransi antar umat beragama di bulan suci Ramadhan dengan tujuan menjadikan Papua tanah yang penuh kedamaian antara Korem 172/PWY khususnya Tim Intelrem 172/PWY dengan BEM Uncen dan pengurus asrama Rusunawa Perumnas III Waena.

“Buka puasa ini dapat menjadi suatu tali silahturahmi antara TNI dengan masyarakat untuk lebih meningkatkan hubungan baik dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Untuk itu, saya mengajak seluruh masyarakat khususnya mahasiswa supaya tetap menjaga kota Jayapura aman dan tertib sehingga pembangunan dapat berjalan dan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud,” imbuhnya.

Selain itu, Ketua Badan Pengurus Asrama Rusunawa Tanius Komba juga mengaku memberikan apresiasi kepada Korem 172/PWY khususnya Tim Intelrem 172/PWY. Ia juga berharap supaya hubungan baik yang sudah terjalin agar tetap terpelihara.

Dalam acara buka puasa ini dipimpin doa langsung oleh Ustad Moh. Toha, M.Ag. Turut hadir dalam acara buka puasa bersama itu Danrem 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si, Dantim Intelrem 172/PWY Kapten Inf John Dahar, SH., Ketua BEM Uncen Yohan Wambitman, Ketua BEM Fisip Uncen Zet Wenda, Ketua asrama Rusunawa Tanius Komba, Ketua MPM Uncen.

Leave A Response »

*