Tatap Muka Peserta Lemhannas PPRA LII Dengan Tomas, Todat Dan Toga Di Makorem 172/PWY

adminpenrem 21/08/2014 0

Abepura – Rombongan Study Strategis Dalam Negeri Program Pendidikan Reguler Nasional (SSDN PPRA) LII Lemhannas RI  berkunjung ke Makorem 172/PWY dalam rangka menghadiri acara tatap muka dengan para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama se-Garnizun Jayapura dan Pemerintah Provinsi Papuam, Rabu (20/8/2014).

Dalam acara tatap muka tersebut dibahas tentang perkembangan situasi di Papua yang berkaitan dengan tema studi Lemhannas pada tahun ini mengenai pengelolaan sumber daya alam (SDA) guna meningkatkan pembangunan, khususnya di Provinsi Papua. Masyarakat yang menghadiri kegiatan tersebut sangat mengapresiasi kunjungan Studi Lemhannas ini dan berharap melalui kegiatan-kegiatan seperti ini dapat membantu dalam meningkatkan pembangunan di Papua melalui pemahaman tentang pengelolaan sumber daya alam.

Komandan Korem 172/PWY Tri Yuniarto, S.AP, M.Si menyambut baik kedatangan Peserta SSDN Lemhannas PPRA LII yang merangkul unsur tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan kaum akademis dalam membagi dan memberikan masukan untuk kemajuan masyarakat Papua pada umumnya. Dalam kunjungan ini dilaksanakan pertukaran cenderamata berupa plakat. Setelah kegiatan tatap muka di Makorem 172/pwy, rombongan melanjutkan kunjungan ke Perbatasan RI-PNG di Wutung Skow distrik Muara Tami Kab. Kerom.

Acara  tatap muka yang dipimpin langsung oleh Kolonel Inf. Tri Yuniarto selaku Danrem 172/PWY ini berlangsung sejak pukul 12.40 WIT dan selesai pada pukul 15.20 WIT, yang dihadiri ± 100 orang. (Penrem)

Leave A Response »

*