TNI : MAHASISWA UNCEN HARUS TETAP SOLID DAN TIDAK BOLEH TERPENGARUH OLEH OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB

adminpenrem 24/08/2014 0

Abepura – Minggu, 24 agustus 2014 bertempat di distrik yokiwa sentani timur telah dilaksanakan lanjutan kegiatan dari mahasiswa UNCEN Fakultas Matematika, Fakultas MIPA dan BEM UNCEN dalam rangka kegiatan PKKMB.

Mahasiswa baru dari fakultas MIPA berjumlah ± 150 orang telah mendapatkan pembekalan materi Wasnus (Wawasan Nusantara) dari Korem 172/PWY yang diberikan oleh Kapten Inf John F Dahar, SH mewakili Danrem 172/PWY Abepura. Dalam pembekalan tersebut dijelaskan pada mahasiswa Uncen yang baru agar tetap solid dan tidak boleh dipengaruhi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang selalu melakukan aksi demo.

“Seorang mahasiswa intelek harus bisa berdampingan dengan unsur pemerintah dan TNI/POLRI khususnya satuan korem 172/pwy agar bisa bekerja sama membangun sumber daya manusia dan membangun Papua kedepan yang lebih baik dan sejahtera”, ungkap Kapten Inf John Dahar, SH dalam pembekalannya.

Sambutan dari ketua BEM UNCEN Yohan Wambitmen mengatakan, “Semua pengurus BEM dan Fak MIPA menyampaikan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari satuan korem 172/PWY yang telah membantu sehingga bisa terlaksana kegiatan OSPEK yang dilaksanakan di kampung Yokiwa Sentani timur.

Kegiatan Perkenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa (PKKMB Fak MIPA) selesai dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

Leave A Response »

*