Kegiatan Korve Bersama Membersihkan Rusunawa

adminpenrem 11/09/2014 0

Abepura – Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) yang terletak di kompleks perumahan asrama Koramil Kodim 1701/JPR Hawai Sentani menjadi bersih berkat gotong royong antara masyarakat setempat dan TNI dari satuan Korem 172/PWY dan Koramil Sentani, Rabu (10/9).

Kegiatan Pembersihan yang berlangsung selama 4 jam ini dilakukan dengan tujuan agar bangunan rusunawa yang diperuntukan untuk prajurit dapat tetap terjaga dan terawat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan mengajarkan kepada masyarakat menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan tentunya lingkungan yang asri.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa rusunawa yang telah dibangun oleh Kodam XVII/Cenderawasih belum dihuni. Oleh karena itu Kasrem 172/PWY Letkol Inf Rano Tilaar mengajak kepada seluruh masyarakat serta Prajurit yang bertempat tinggal di sekitar rusunawa, agar dapat menjaga dan memelihara bangunan rusunawa ini dengan baik.

Turun langsung sebagai penanggung jawab kegiatan Kasilog Korem 172/PWY Letkol Inf Jajuli Achmad mengatakan bahwa, “selama rusunawa ini belum di tempati oleh prajurit, maka kebersihan lingkungannya menjadi tanggungjawab kita bersama”.

Turut hadir Para pejabat korem 172/pwy diantaranya ; Kasiter Rem 172/pwy Letkol Inf Leonard, Pasiter Rem 172/pwy Mayor Inf Eko, Pasiops Rem 172/pwy Kapten Inf Bayu K dan Pasiintel Rem 172/pwy Kapten Inf Hendrik serta para perwira lainnya.

Kasrem 172/pwy Ikut Membersihkan Bersama Anggota

Kasrem 172/pwy Ikut Membersihkan Bersama Anggota

Kowad Bersama PNS TNI Membersihkan Halaman Rusunawa

Kowad Bersama PNS TNI Membersihkan Halaman Rusunawa

Leave A Response »

*