Penyerahan Barang Bukti Hasil Operasi Tim Intel Korem 172/PWY Kepada Pihak Kepolisian

adminpenrem 15/09/2014 0

Abepura – Komando Resort Militer 172/pwy dalam hal ini Tim Intel Korem 172/pwy menyerahkan Barang Bukti Hasil Operasi Peredaran Minuman Keras Ilegal yang Beredar Disekitar Wilayah Asrama Bucend III Waena. Operasi razia peredaran minuman keras ilegal ini dipimpin langsung oleh Perwira Seksi Intelijen Korem 172/pwy Kapten Inf Hendrik beserta anggota Tim Intelrem pada hari minggu 14 september 2014 pukul 01.00 wit.

Dari hasil operasi ditemukan sebanyak 28 botol minuman keras ilegal dengan berbagai merek, diantaranya : Vodka sebanyak 13 botol, Mansion House sebanyak 11 botol dan Whisky Robinson sebanyak 4 botol. Selain minuman keras, operasi ini juga menyita satu unit sepeda motor bermerek Suzuki Spin 125 yang diduga sebagai kendaraan operasional tersangka dalam menjalankan aksinya.

Pasi Intelrem 172/pwy mengatakan bahwa operasi ini diadakan karena laporan masyarakat setempat yang resah akibat adanya oknum yang berjualan minuman keras secara ilegal di sekitar Asrama Bucend III Waena.

Barang bukti tersebut lalu diserahkan kepada pihak Kepolisian Reskrim Polsek Abepura yang diterima langsung oleh staf bagian kriminal Bripka Muhammad Rustam, SH.

PENYERAHAN BARANG BUKTI

Leave A Response »

*