Tingkatkan Disiplin Prajurit Dalam Berkendaraan

adminpenrem 08/09/2014 0

Abepura – Setelah pelaksanaan apel pagi, Perwira Seksi Intelijen Korem 172/PWY (Pasi Intelrem 172/pwy) Kapten Inf Hendrik melakukan pengecekan secara langsung kendaraan roda dua maupun roda empat bagi anggota Korem 172/PWY yang digelar di halaman parkir Makorem 172/PWY.

Kegiatan tersebut merupakan program kerja rutin Staf Intel. Hal ini untuk mendisiplinkan anggota dalam berkendara skaligus mengurangi angka kecelekaan. Pemeriksaan dimulai dari kelengkapan kendaraan dan surat-surat kendaraan.

Pasi Intelrem 172/PWY Kapten Inf Hendrik menjelaskan, dalam pelaksanaan pengecekan kendaraan ini, pihaknya tidak menemukan adanya pelanggaran seperti tidak lengkapnya surat-surat kendaraan maupun kelengkapan bermotor lainnya. Ini menjelaskan bahwa seluruh prajurit Korem 172/PWY disiplin dalam berkendaraan. Pihaknya juga menekankan kepada seluruh prajurit Korem 172/PWY agar selalu memperhatikan kondisi kendaraan masing-masing karena keselamatan dalam berkendara juga ditentukan oleh kondisi kendaraan yang baik.

Provost sedang memeriksa surat kendaraan

Provost sedang memeriksa surat kendaraan

Leave A Response »

*