Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Danrem 172/PWY Berikan Tropy Juara Putri Kategori Pelajar

adminpenrem 23/10/2014 0

10 K 1Abepura – Komandan Komando Resort Militer 172/Praja Wira Yakthi Kolonel Infanteri Tri Yuniarto, S.AP, M.Si menyerahkan tropy kepada pelari putri kategori pelajar asal Papua – Indonesia yang meraih juara I, II dan III pada event Lomba Lari 10 K Lintas Batas RI – PNG di Skow, Rabu (22/10). Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara TNI dan Konsulat RI – PNG.

Sebanyak 500 orang putra/putri Provinsi Papua RI dan Provinsi Sandaun PNG mengikuti Lomba Lari 10 K Lintas Batas RI – PNG dalam rangka mencari bibit atlit muda asal Provinsi Papua dan sekaligus untuk menjaga hubungan baik antara Indonesia dan PNG khususnya bagi masyarakat perbatasan di Skow melalui kegiatan olahraga Lari.

Danrem 172/pwy Kol Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si mewakili Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Fransen G. Siahaan menyambut baik dengan diadakannya kegiatan Lomba Lari 10 K Lintas Batas ini, “Saya sangat atensi dan mendukung penuh kegiatan lomba ini.Diharakan kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja, namun akan kita intensifkan lagi dimasa yang akan datang demi terjaganya hubungan yang lebih baik lagi antara RI – PNG serta sekaligus mencari dan menelurkan bibit-bibit muda pelari asal Prov. Papua yang dapat kita jual pada even-even nasional maupun internasional”, ucap Danrem 172/pwy.

Lancarnya even Lari 10 K ini tidak lepas dari unsur pengamanan yang dilakukan oleh aparat keamanan yang terdiri dari TNI (personel Korem 172/PWY, Satgas Pamtas Yonif 623/BWY, dan personel Koramil 22/Muara Tami) dan Kepolisian. Pengamanan ini ditempatkan di sektor – sektor keramaian, persimpangan maupun daerah – daerah rawan.

Hadir dalam acara tersebut Danrem 172/PWY Kol Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si, Kajasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Ketut Budiastawa, S.sos, M.Si, Danyon 623/BWU Letnan Kolonel Infanteri Singgih Pambudi Ariyanto, S.IP, Konsulat RI di Vanimo Jahar Gultom, Asisten II Sekda Provinsi Papua Drs. Elia Loupatty, MM, serta para tamu undangan baik TNI, Polri dan pemerintah daerah.

10 K 2

Danrem 172/PWY bersama Konsul RI di Vanimo serta Asisten II Provinsi Sandaon

10 K 3

Para Peserta 10 K mendekati garis akhir

10 K 4

Peserta Lari 10 K Mencapai Garis Finis di Skow Wutung

Leave A Response »

*