Danrem 172/PWY Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

adminpenrem 14/10/2014 0

Abepura – Sebanyak 15 personel Korem 172/pwy terdiri dari 4 Bintara, 8 Tamtama dan 3 PNS memperoleh kenaikan pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, dalam suatu upacara laporan korps kenaikan pangkat yang dipimpin Komandan Korem 172/pwy Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si di lapangan Upacara Makorem 172/pwy, Senin (13/10).

Pelantikan kenaikan pangkat secara bersamaan dilaksanakan dengan upacara bendera ini merupakan bentuk penghargaan dari satuan terhadap para Bintara dan Tamtama serta PNS yang memperoleh kenaikan pangkat tersebut.

Danrem menyatakan, kenaikan pangkat bagi prajurit TNI pada hakekatnya merupakan penghargaan  yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian prajurit terhadap negara dan bangsa, serta sebagai dorongan kepada prajurit untuk lebih meningkatkan motivasi, prestasi kerja dan pengabdiannya secara profesional yang didasari jati diri keprajuritan.

Danrem juga mengingatkan, khususnya kepada Bintara,  Tamtama dan PNS yang naik pangkat dan golongan, serta kepada seluruh anggota TNI, bahwa dibalik setiap penghargaan terletak pula tanggung jawab yang semakin meningkat. Hal tersebut mengisyaratkan, bahwa pangkat yang disandang oleh setiap personel harus pula setara dengan kualitas serta integritas yang dimiliki untuk diimplementasikan pada tugas yang telah diberikan.

Setelah upacara Danrem 172/pwy memberikan ucapan selamat diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS korem 172/pwy.

Leave A Response »

*