Kegiatan Pembekalan Dandim 1702/JWY Kepada Satgas Pamrahwan Ki Yonif 756/WMS

adminpenrem 14/10/2014 0

Wamena – Senin (13/10) bertempat di Aula Wimane Sili Batalyon Infanteri 756/WMS jl. Kimbim Gunung Susu Kab. Jayawijaya, Komandan Kodim 1702/jwy Letkol Inf C.D.B. Andries, S.H memberikan pembekalan kepada anggota Satgas Pamrahwan Kompi E dan Ban Batalyon Infanteri 756/wms di wilayah Kodim 1702/jwy.

Kegiatan pembekalan tersebut diikuti ± 125 anggota yang akan menempati Pos-pos di jajaran wilayah Kodim 1702/jwy, yaitu : Pos Tolikara sebagai Kotis, Pos Kanggime, Pos Bokondini, Pos Kelila, Pos Bolakme dan Pos Kurulu.

Dalam kegiatan Pembekalan tersebut, Dandim 172/jwy menyampaikan beberapa hal seperti, “Setiap prajurit harus siap dan bertanggung jawab atas tugas yang diemban karena itu merupakan tugas Negara; anggota harus selalu mepelajari dan menjaga Adat Istiadat di daerah tempat bertugas guna menghindari terjadinya permasalahan antara anggota TNI dengan Masyarakat; angota harus selalu Body System minimal 7 orang dalam melaksanakan kegiatan; anggota harus tetap waspada laksanakan jaga serambi dengan penuh rasa tanggung jawab jangan sampai lengah karena kelengahan akan menimbulkan kehancuran bagi Prajurit; adakan koordinasi dengan Toga, Todat, Tomas dan Tokoh Intelektual di daerah masing-masing guna memperoleh informasi yang berkembang, Laporkan setiap perkembangan situasi pada kesempatan pertama kepada Dandim 1702/jwy, Selalu berpegang teguh pada Santiaji serta hindari pelanggaran sekecil apapun.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Yonif 756/wms Mayor Inf Agus Sutoro, Pasi Ops Yonif 756/wms Kapten Inf Agus Susanto, Danki Satgas Pamrahwan Lettu Inf Wahyu Hendra, Pasi Ops Kodim 1702/jwy Lettu Inf Romadlon serta Para Danton Kompi Satgas Pamrahwan 756/wms.

Leave A Response »

*