Kunker Pangdam XVII/Cenderawasih Di Distrik Muara Tami

adminpenrem 20/10/2014 0

DSC_7744Jayapura – Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Fransen G. Siahaan beserta ibu melaksanakan kunjungan kerja di distrik Muara Tami Kota Jayapura, (18/10). Dalam Kunjungan tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih didampingi oleh Danrem 172/pwy Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si dan para Asisten dan Kabalak Kodam XVII/Cenderawasih beserta Dandim 1701/jpr.

Dalam kegiatan tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih beserta rombongan melakukan berbagai kegiatan salah satunya yaitu; peninjauan Pertanian pendampingan Koya Barat binaan Babinsa Koramil 22/Muara Tami anggota Kodim 1701/jpr jajaran Korem 172/pwy.

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Fransen G. Siahaan memberikan Apresiasi kepada pertanian pendampingan Koya Barat binaan Babinsa Koramil 22/Muara Tami atas kerja sama antara TNI dan Masyarakat khususnya di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih, Pangdam juga sempat meluangkan waktu untuk turun langsung ke kebun cabe untuk memetik hasil cabe yang siap panen.

Setelah meninjau lokasi Pertanian pendampingan Koramil 22/Muara Tami. Pangdam beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju lokasi Karya Bhakti, Seminar dan KKR. Dalam perjalannya Pangdam XVII/Cenderawasih menyempatkan diri mampir di Koramil 22/Muara Tami dimana rombongan disambut langsung oleh Dandim 1701/jpr di Koramil 22/Muara Tami. Dan dilanjutkan pemberian paparan oleh Dandim 1701/jpr tentang kesiapan Kodim 1701/JPR dan jajarannya dalam melaksanakan kegiatan Karya Bhakti, Seminar dan KKR.

Setelah menerima paparan dari Dandim 1701/JPR tentang kesiapan Kodim 1701/JPR dan jajarannya dalam melaksanakan kegiatan Karya Bhakti, Seminar dan KKR. Pangdam XVII/CEN melanjutkan perjalanan mengunjungi lokasi Karya Bhakti keramiknisasi 60 rumah warga termasuk 1 Unit rumah ibadah dan melanjutkan perjalanan menuju tempat Seminar dan KKR dimana Seminar dan KKR tersebut dipimpin oleh Pdt. DR. Edy Sapto.

DSC_7719

Pangdam beserta Ibu Memanen Lombok

DSC_7945

Pangdam beserta rombongan mengikuti KKR

Leave A Response »

*