Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Korem 172/PWY Gandeng Stasiun TV Swasta Mengadakan Dialog Interaktif

adminpenrem 24/11/2014 0

foto depan okJayapura – Guna menyamakan persepsi untuk mewujudkan suasana damai di Papua, Komando Resort Militer 172/PWY menjalin kerjasama dengan salah satu stasiun TV Swasta di Jayapura dalam mengadakan dialog interaktif/Talk Show dengan mengambil tema “Mengoptimalkan Budaya Damai Di Tanah Papua”, Sabtu (22/11).

Sebagai Narasumber dalam kegiatan tersebut yaitu Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Fransen G Siahaan, SE bersama dengan tokoh masyarakat Franzalbert Yoku, Kepala Badan Perencana dan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Provinsi Papua Dr.H.M.A. Musa’ad, M.Si serta salah satu anggota DPRP Yan Ayomi melakukan dialog dengan masyarakat, mahasiswa dan tokoh agama se-jayapura.

Dalam dialog tersebut pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan, untuk meningkatkan keamanan di seluruh papua dari pantai sampai digunung memerlukan pendekatan-pendekatan social, kesejahteraan kepada masyarakat dan itu adalah tanggung jawab pemerintah daerah namun bukan berarti TNI dan Polri hanya berada dibelakang saja, tetapi bagaimana bisa bersam-sama menjalankan program yang menjadi bagian untuk mewujudkan damai di Papua.

Dialog tersebut bertujuan untuk mendengarkan secara langsung dari masyarakat apa yang sebenarnya terjadi, bagaimana program pemerintah, TNI – Polri bisa berjalan di masyarakat serta untuk mencari solusi sebenarnya apa yang diharapkan masyarakat Papua.

2

Pangdam XVII/Cen Bersama Mahasiswa dan Tokoh Masyarakat

1

Mahasiswa dan Para Tamu Undangan Antusias Mengikuti Jalannya Dialog

Leave A Response »

*