Personel Korem 172/PWY Menerima Jam Komandan Korem 172/PWY

adminpenrem 24/11/2014 0

DSC_0474Abepura – Komandan Komando Resort Militer 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si mengambil pengarahan jam komandan kepada seluruh personel jajaran Korem 172/PWY bertempat di Lapangan Olahraga Bucen III Waena, Jumat (21/11). Sebelum pengarahan terlebih dahulu dilaksanakan apel luar biasa pengecekan personel.

Dalam arahannya, Danrem 172/PWY mengatakan bahwa apel luar biasa ini dilaksanakan atas perintah Komando atas berkaitan dengan adanya beberapa permasalahan yang terjadi belakangan ini. Salah satunya yang sedang memanas tentang bentrok antara aparat keamanan di Batam Kepulauan Riau beberapa hari yang lalu. Danrem 172/PWY mengharapkan agar kejadian yang terjadi di Batam tidak terjadi di wilayah Korem 172/PWY, agar setiap prajurit melaporkan segala sesuatu yang terjadi kepada atasannya masing-masing sehingga dapat diolah dan diselesaikan dengan baik, tidak perlu dengan menggunakan kekerasan apalagi hanya masalah sepele saja.

Danrem 172/PWY juga menekankan, “agar setiap prajurit tidak mudah terprovokasi, berfikir dengan jernih sebelum bertindak karena setiap tindakan yang salah akan mengakibatkan kerugian yang besar, salah satunya sanksi hukum yang pasti akan diterima oleh setiap prajurit yang melanggar”, tegasnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh para Kasi Korem 172/PWY dan Ka Balak Aju jajaran Korem 172/PWY.

DSC_0468

Danrem 172/PWY Mengecek Jumlah Personel

Leave A Response »

*