Korem 172/PWY Ikut Meriahkan Pameran Alutsista Kodam XVII/Cenderawasih

adminpenrem 30/12/2014 0

FOTO DEPAN 1Jayapura – Bertempat di halaman kantor Gubernur Prov. Papua, Kodam XVII/Cenderawasih menyelenggarakan Pameran Alutsista selama 3 hari mulai tanggal 26-28 Desember 2014.

Jenis-jenis persenjataan yang dipamerkan antara lain Helly Bell, Unit Mobil Jihandak, SPM Pengawalan Taktis Polisi Militer, Ambulance militer, Mobil Sentral komunikasi  Perhubungan TNI AD, Mobil Taktis Raider Yonif 751/R/BS, Alat berat Zipur 10/KYD, Alutsista TNI AL, AU, Polri dan SAR, Kendaraan Komodo, Kendaraan Paksi, Unit Anoa, Tank Scorpion, Meriam 105/KH 178, Panser Tarantula dan jenis senjata lainnya.

Pameran ini bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat secara lebih dekat tentang tekhnologi persenjataaan yang dimiliki oleh TNI-AD serta memupuk rasa bangga terhadap TNI sehingga terjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dalam kegiatan ini, Korem 172/PWY ikut memeriahkan penyelenggaraan Pameran Alutsista yang di selenggarakan oleh Kodam XVII/Cenderawasih dengan membuat Stand Korem 172/PWY.

Adapun yang ditampilkan oleh Korem 172/PWY adalah berbagai kerajinan tangan asli Papua seperti Kerajinan ukiran kayu dari suku asmat, kerajinan lukisan kulit kayu, noken, koteka dan jenis kerajinan asli Papua lainnya.

Dikatakan oleh Kasiter Korem 172/PWY Letkol Inf Leonard mengatakan bahwa sangat perlu kita tunjukkan dan memperkenalkan berbagai jenis kerajinan asli Papua kepada masyarakat sehingga mereka tahu semua jenis dan bentuk kerajinan tangan Papua.

Foto Bersama Anggota Korem 172/PWY di Depan Stand

Foto Bersama Anggota Korem 172/PWY di Depan Stand

Leave A Response »

*