Kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat Di Wilayah Kodim 1702/JWY

adminpenrem 26/12/2014 0

FOTO DEPANWamena – Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Gatot Nurmantyo didampingi oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Fransen G. Siahaan, S.E beserta rombongan pada hari Kamis tanggal 25 Desember 2014 tiba di Bandara Wamena dengan menggunakan pesawat Hercules TNI AU disambut dengan tari-tarian serta pemakaian topi adat Papua.

Kunjungan KASAD ini dalam rangka melaksanakan kegiatan Natal bersama Prajurit, Tokoh Pepera, Para Kepala Suku se-Pegunungan Tengah, anak-anak yatim piatu, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat di wilayah Kodim 1702/JWY.

Pada kesempatan tersebut, KASAD berkunjung ke kediaman Bupati Kab. Jayawijaya dan Wakil Bupati Kab. Jayawijaya untuk menghadiri open house perayaan hari raya Natal, dan menuju ke Makodim 1702/JWY untuk menyaksikan tayangan Serbuan Teritorial di aula Ukhumiarek Asso dilanjutkan menulis kesan dan pesan yang bertuliskan “ Anak-anakku jadilah Prajurit yang selalu berbuat terbaik, berani, tulus dan ikhlas untuk rakyat Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Selamat bertugas, saya bangga padamu “. Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) mengunjungi kantor LMA Kab. Jayawijaya untuk meninjau persiapan kunjungan Presiden Republik Indonesia sekaligus melihat pelaksanaan pasar murah yang dilaksanakan oleh anggota Kodim 1702/Jayawijaya.

Pada malam hari pukul 19.00 WIT Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) menghadiri acara Natal bersama Prajurit, Tokoh Pepera, Para Kepala Suku se-Pegunungan Tengah, anak-anak yatim piatu, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat di Gedung Ukhumiarek Asso jalan Yos Sudarso Wamena yang dihadiri oleh ± 500 orang. Pada kesempatan tersebut Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) dinobatkan sebagai Kepala Perang oleh para Kepala Suku Besar Kab. Jayawijaya.

dinobatkan sebagai Kepala Perang oleh para Kepala Suku Besar Kab. Jayawijaya

dinobatkan sebagai Kepala Perang oleh para Kepala Suku Besar Kab. Jayawijaya

Leave A Response »

*