Kunjungan Presiden RI Di Wilayah Kodim 1702/Jayawijaya

adminpenrem 29/12/2014 0

FOTO DEPANWamena – Kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan di wilayah Kodim 1702/Jayawijaya pada tanggal 28 Desember 2014 dalam rangka melaksanakan tatap muka dengan anggota LMA, Kepala suku, Toga, Toda dan masyarakat se-Pegunungan Tengah. Presiden RI beserta rombongan tiba di Bandara Wamena menggunakan pesawat Hercules VVIP TNI AU yang disambut oleh Danpusintelad Brigjen TNI Hartomo, Danpussenkav Brigjen TNI Mulyadi, Para Asisten Kasdam XVII/Cenderawasih serta para Pejabat Pemda.

Presiden RI beserta rombongan berkunjung ke Kantor LMA disambut dengan tarian adat dan pemakaian topi adat papua. Pada kesempatan tersebut Bupati Kab. Jayawijaya Jhon Wempi Wetipo, S.H, M.H menyampaikan sambutan ucapan selamat datang kepada Presiden RI beserta rombongan, yang dilanjutkan penyampaian aspirasi oleh Ketua LMA Prov. Papua Lenis Kogoya.

Acara selesai ditutup dengan pembacaan Doa penutup oleh Pdt. Alexander Mauri, S. Th. Selanjutnya Presiden RI beserta rombongan menuju Bandara Wamena bertolak ke Sorong.

Presiden RI Bersama Masyarakat Pegunungan Tengah

Presiden RI Bersama Masyarakat Pegunungan Tengah

Leave A Response »

*