Stand Pameran Korem 172/PWY Ramai Pengunjung

adminpenrem 30/12/2014 0

FOTO DEPANJayapura – Pameran Alutsista yang diselenggarakan oleh Kodam XVII/Cenderawasih di halaman kantor Gubernur Provinsi Papua selama 3 hari akhirnya di tutup pada hari minggu tanggal 28 Desember 2014. Sebelum ditutup diadakan parade Kendaraan Tempur yang akan mengelilingi Kota Jayapura.

Selama penyelenggaraan pameran alutsista ini, Stand pameran Korem 172/PWY yang menampilkan berbagai kerajinan tangan asli Papua dari berbagai daerah mendapat apresiasi dari masyarakat yang datang selama pameran berlangsung, terlihat dari begitu banyaknya pengunjung yang menyempatkan diri melihat dan membeli hasil kerajinan yang ditampilkan oleh panitia pameran Korem 172/PWY.

Selama 3 hari ini, stand Korem 172/PWY ramai dikunjungi oleh pengunjung baik yang ingin melihat hasil kerajinan tangan asli Papua atau membelinya sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang, bahkan banyak pula para pengunjung yang singgah sekedar untuk berfoto-foto dengan menggunakan atribut burung cenderawasih, ungkap Praka Aditya yang ditugaskan menjaga stand Korem 172/PWY sambil menunjukkan atribut burung cenderawasih yang paling diminati oleh pengunjung yang datang.

Pengunjung Sedang berfoto Dengan Atribut Cenderawasih

Pengunjung Sedang berfoto Dengan Atribut Cenderawasih

Leave A Response »

*