Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Danrem 172/PWY Buka Pelatihan Ketahanan Pangan

adminpenrem 27/01/2015 0

FOTO DEPAN okAbepura– Komandan Komando Resort Militer 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si membuka Pelatihan Babinsa Kader Pertanian dalam rangka mendukung Program Nasional Ketahanan Pangan dan Hemat Energi satuan jajaran Korem 172/PWY TA. 2015 yang dilaksanakan di Rindam XVII/Cenderawasih, Selasa (27/1).

Dalam sambutannya Danrem 172/PWY menyampaikan tugas utama TNI sesuai UU No. 34 tahun 2004 selain perang juga membantu tugas pemerintahan di daerah melalui fungsi utama pembinaan teritorial yang secara luas termasuk di dalamnya mencakup penyiapan potensi sumber daya alam khususnya logistik wilayah guna membantu pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat di bidang pangan.

Tujuan dilaksanakannya pelatihan kader ketahanan pangan TNI AD dan perancangan swasembada pangan nasional untuk meningkatkan ketersediaan pangan dan peningkatan produksi pangan nasional khususnya padi, serta memberikan motivasi kepada masyarakat untuk mengembangkan komoditi padi yang berbasis teknologi modern.

Berbagai upaya telah dilakukan oleh Kodam XVII/Cenderawasih bersama-sama Pemprov Papua selama ini dan kedepan dengan berbagai keterbatasan yang dihadapi, diharapkan mampu mendukung secara maksimal program 3 tahun swasembada pangan nasional yang dicanangkan oleh pemerintah pusat saat ini. Dalam kegiatan ini juga, para kader akan mendapat sosialisasi tentang program hemat energy yang menjadi program KASAD yaitu Lamtera (Lampu Hemat Energi Tentara Rakyat), Kombara (Kompor Babinsa Rakyat) dan Morgantara (Motor Gas Tentara Rakyat)

Diharapkan kepada para Peserta Pelatihan menyiapkan diri dengan baik agar mampu menyelesaikan Pelatihan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan dengan adanya Pelatihan  ini dapat memberikan kontribusi positif bagi upaya peningkatan Program Ketahanan Pangan di wilayah masing-masing.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh perwakilan satuan jajaran Korem 172/PWY dengan Tim Penyuluh dari Kodam XVII/Cenderawasih dan Korem jajaran Kodam XVII/Cenderawasih.

Danrem 172/PWY Memberikan Sambutan

Danrem 172/PWY Memberikan Sambutan

Peserta Menerima Sambutan Danrem

Peserta Menerima Sambutan Danrem

Para Peserta Latihan Menerima Materi

Para Peserta Latihan Menerima Materi

Leave A Response »

*