03/12/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Danrem 172/PWY Meninjau Perbaikan Jembatan Putus Di Nimbokrang

FOTO 2Abepura – (24/1) Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si meninjau proses perbaikan jembatan putus akibat diterjang banjir yang melanda Kampung Sarmae Distrik Namblong beberapa waktu yang lalu.

Danrem 172/PWY didampingi oleh Dandim 1701/JPR Letkol Inf Yoyok Handoyo melihat secara langsung hasil pengerjaan yang telah dicapai oleh prajurit yang bertugas menyelesaikan perbaikan jembatan tersebut.

Dalam hal ini, pengerjaan perbaikan jembatan tersebut dilaksanakan oleh Prajurit Denzipur 10/KYD di bawah pimpinan Lettu Czi Adiasa dengan menurunkan sekitar 20 prajurit dan alat berat berupa dua unit eksavator. Selain itu, pengerjaan juga dibantu oleh masyarakat setempat yang tinggal di sekitar jembatan. Selama pengerjaan, Denzipur 10/KYD telah mencapai hasil 85%.

Danrem 172/PWY menekankan agar pengerjaan perbaikan jembatan ini dapat segera diselesaikan dalam waktu dekat karena jembatan ini merupakan salah satu penghubung ke Kampung Sarmae Atas dan Sarmae Bawah Distrik Namblong.

Danrem Melihat Hasil Pekerjaan
Danrem Melihat Hasil Pekerjaan
Danrem Melihat Proses Pengerjaan Jembatan
Danrem Melihat Proses Pengerjaan Jembatan
Dua Unit Eksavator Yang digunakan Oleh Denzipur 10/KYD
Dua Unit Eksavator Yang digunakan Oleh Denzipur 10/KYD