Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Penutupan Pelatihan Ketahanan Pangan Korem 172/PWY

adminpenrem 30/01/2015 0

FOTO DEPAN okAbepura – Pelatihan Babinsa Kader Pertanian dalam rangka mendukung program Nasional Ketahanan Pangan dan Hemat Energi satuan jajaran Korem 172/PWY Ta. 2015 yang dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 27 – 29 Januari 2015 di Rindam XVII/Cenderawasih resmi di tutup oleh Dandim 1701/JPR Letkol Inf Yoyok Handoyo mewakili Danrem 172/PWY, Kamis (29/1).

Dalam sambutan Danrem 172/PWY yang dibacakan oleh Dandim 1701/JPR menyampaikan bahwa pihaknya sangat berharap setelah selesai pelatihan ini kader-kader ketahanan pangan yang telah menyelesaikan pelatihan agar menjadi penyuluh-penyuluh pertanian yang handal di wilayah tugasnya masing-masing, mempunyai persepsi dan tindakan yang sama serta bersinergis dalam meningkatkan produktivitas tanaman pangan.

Selain itu, semua materi pelatihan  yang telah diterima  dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas di daerah masing-masing. Diharapkan, keberadaan para kader pelatih yang sebagian besar para babinsa mampu memberikan kontribusi positif bagi pembangunan masyarakat, untuk meningkatkan ketersediaan pangan dan peningkatan produksi pangan nasional khususnya padi, serta memberikan motivasi kepada masyarakat untuk mengembangkan komoditi padi yang berbasis teknologi modern, terutama dalam upaya memperbesar produksi pertanian, sehingga program swasembada pangan nasional dalam kurun waktu tiga tahun ke depan benar-benar dapat diwujudkan.

Selanjutnya Komandan Korem 172/PWY mengucapkan terima kasih karena para kader mengikuti pelatihan dengan antusias dan serius, dan kepada para penyuluh juga saya ucapkan terima kasih yang telah memberi materi dengan baik sehingga dapat diterima oleh seluruh kader.

Turut hadir Para Kasirem 172/PWY, para Pasi dan Danramil Kodim jajaran Korem 172/PWY.

2

Praktek Penanaman Padi

Pemberian Materi Dari Dinas Pertanian

Pemberian Materi Dari Dinas Pertanian

Materi Penghematan Energi

Materi Penghematan Energi

Leave A Response »

*