Korem 172/PWY Laksanakan Upacara Bendera 17-an

adminpenrem 17/02/2015 0

FOTO DEPANAbepura – Korem 172/PWY melaksanakan upacara 17-an bulan februari 2015 bertempat di lapangan upacara Makorem 172/PWY. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kasilog Rem 172/PWY Letkol Inf Jajuli Achmad mewakili Komandan Korem 172/PWY, sebagai Dan Up Kapten Inf Bayu.

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Gatot Nurmantyo  yang dibacakan oleh Kasilog Rem 172/PWY mengatakan bahwa saat ini swasembada pangan menjadi sangat penting dan mendesak untuk dapat diwujudkan di Indonesia. Dalam kaitan itu, atas perintah Presiden RI, TNI AD telah melaksanakan berbagai bentuk kerjasama dengan kementerian dan instansi terkait dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dalam mencapai swasembada pangan.

Selain itu, KASAD juga menyampaikan tentang perkembangan proxy war. Ancaman proxxy war dalam konteks kepentingan nasional Bangsa Indonesia harus terus diwaspadai dan disikapi secara bersungguh-sungguh.

Dalam akhir amanatnya KASAD memerintahkan kepada Jajaran TNI AD melalui kegiatan “Serbuan Teritorial”, agar tidak hanya menjadikannya sebagai wahana untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat, tetapi jadikan pula sebagai sarana untuk memenangkan hati dan pikiran rakyat.

Pembacaan UUD, Sapta Marga dan Panca Prasetya Corpri

Pembacaan UUD, Sapta Marga dan Panca Prasetya Corpri

Kasilog Korem 172/PWY Membacakan Amanat KASAD

Kasilog Korem 172/PWY Membacakan Amanat KASAD

Pasukan Upacara

Pasukan Upacara

Leave A Response »

*