Korem 172/PWY Membangun Garasi Kendaraan Secara Swadaya

adminpenrem 12/02/2015 0

foto depanAbepura – Dalam rangka pembinaan satuan khususnya bidang pangkalan dan materiil, Komandan Komando Resort Militer 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si menginstruksikan untuk membangun garasi kendaraan dinas inventaris Korem 172/PWY dengan tujuan agar kendaraan dinas dapat memiliki usia pakai yang panjang, karena terlindung dari panas matahari dan hujan.

Dengan adanya instruksi tersebut, Kasilog Letkol Inf Jajuli Achmad dan Dankima Rem 172/PWY Lettu Inf Supriyadi segera menindak lanjuti hal tersebut. Langkah yang diambil antara lain dengan segera mencari lokasi yang tepat dan menyiapkan seluruh material yang dibutuhkan serta membagi tugas kepada anggota Makorem 172/PWY sesuai tugas dan fungsi yang dibutuhkan dalam proses pembangunan ini.

Setelah melakukan survey dan hasil rapat para Kasi Rem 172/PWY, lokasi pembangunan diputuskan di samping lapangan upacara Makorem 172/PWY. Saat ini proses pembangunan telah dimulai dengan penyiapan lahan dan pembuatan talut. Rencananya daya tampung garasi akan dibuat hingga dapat menampung 8 unit mobil dinas.

Dalam kesempatannya, Kasilog Rem 172/PWY menyampaikan kepada seluruh prajurit agar mendukung sepenuhnya pembangunan ini karena ini salah satu wujud kepeduliaan Komando terhadap pembinaan materiil satuan.

Perataan Tanah Lokasi Garasi

Perataan Tanah Lokasi Garasi

Prajurit Membantu Memindahkan Tanah Galian

Prajurit Membantu Memindahkan Tanah Galian

Penyiapan Kerangka Atap Garasi

Penyiapan Kerangka Atap Garasi

Leave A Response »

*