Pemeriksaan Randis Korem 172/PWY dan Penyerahan Randis Kepada Kosektor Satgas Pamtas TNI

adminpenrem 19/02/2015 0

FOTO DEPANAbepura – Dalam rangka mendukung tugas pokok Korem 172/PWY yang membutuhkan transportasi kendaraan, sesuai fungsinya Kasilogrem 172/PWY Letkol Inf Jajuli Achmad memeriksa kendaraan dinas Korem 172/PWY, Selasa (17/2).

Adapun yang menjadi perhatian khusus pemeriksaan kali ini yaitu surat-surat kendaraan, kelengkapan kendaraan, kebersihan serta kondisi kendaraan. Pemeriksaan kendaraan ini dibantu juga oleh Anggota Denpalrem 172/PWY.

Selain pemeriksaan kendaraan dinas ini, Kasilog Korem 172/PWY mewakili Danrem 172/PWY menyerahkan Kendaraan Dinas berupa satu unit truk Isuzu kepada Satgas Pamtas TNI yang diterima oleh Pasilog Sektor Kapten Inf Dedi.

Kendaraan Dinas ini merupakan dukungan dari mabes TNI, yang merupakan tindak lanjut dari pengajuan Kolakopsrem 172/PWY tentang kebutuhan Kendaraan Dinas. Karena kenyataan yang ada di lapangan, kendaraan dinas Satgas Pamtas TNI di wilayah perbatasan masih sangat kurang.

Diharapkan dengan adanya dukungan Kendaraan Dinas ini dapat memperlancar pelaksanaan tugas operasi baik dalam rangka Dorongan Logostik, Pergeseran Pasukan maupun kegiatan lainnya.

Pada kesempatannya, Kasilog menekankan agar setiap kendaaran dinas dijaga dan dirawat sebaik-baiknya sehingga memiliki daya pakai yang lama dan selalu siap dipakai.

Pemeriksaan Kondisi Mesin

Pemeriksaan Kondisi Mesin

Pemeriksaan Randis Komandan Korem 172/PWY

Pemeriksaan Randis Komandan Korem 172/PWY

Penyerahan Kendaraan DInas Kepada Satgas Pamtas TNI

Penyerahan Kendaraan DInas Kepada Satgas Pamtas TNI

Leave A Response »

*