Danrem 172/PWY Meninjau Pelaksanaan Karya Bhakti TNI Pemasangan Keramik Masjid Al-Hidayah Yotefa

adminpenrem 07/02/2015 0

FOTO DEPANAbepura – Dalam Rangka membantu kesulitan rakyat dan untuk terus mendekatkan diri kepada rakyat, Korem 172/PWY melaksanakan Karya Bakti Kramiknisasi Masjid Al Hidayah Yotefa dan untuk itu Danrem 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto S.AP, M.Si meninjau proses pengerjaan Karya Bakti tersebut, Sabtu (7/2).

Dalam kesempatan ini, Danrem mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Korem 172/PWY terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan agar kemanunggalan dengan rakyat terwujud dengan baik.

Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Korem 172/PWY dan satuan jajarannya dengan masyarakat semakin tercipta. Hubungan baik antar TNI dan warga merupakan faktor penting dalam mempertahankan Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang harus terjaga guna mewujudkan Bangsa yang aman, damai dan sejahtera.

Danrem memberi arahan dan koreksi tentang pekerjaan yang dilaksanakan agar hasilnya baik dan rapi serta dapat menjadi contoh dalam kegiatan selanjutnya. Selesai kegiatan Danrem foto bersama dengan pengurus Yayasan, Tahmir Masjid dan para Santri di lingkungan Pondok Al-Hidayah.

Danrem 172/PWY Di Sambut Oleh Pengurus Masjid Al-Hidayah

Danrem 172/PWY Di Sambut Oleh Pengurus Masjid Al-Hidayah

Kondisi Masjid Al-Hidayah Yotefa

Kondisi Masjid Al-Hidayah Yotefa

Danrem 172/PWY Melihat Hasil Pemasangan Kramik

Danrem 172/PWY Melihat Hasil Pemasangan Kramik

Leave A Response »

*