Danrem 172/PWY Anjangsana Ke Warakawuri

adminpenrem 24/03/2015 0

FOTO DEPANAbepura – Komandan Komando Resort Militer 172/PWY melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah Warakawuri yang berada di wilayah Korem 172/PWY tepatnya di Kampung Yoka Waena, Selasa (24/3). Adapun rumah yang dikunjungi oleh Danrem 172/PWY yaitu Rumah Ibu Tonce, Rumah Ibu Martin Monim dan Rumah Ibu Agustinus Mebri.

Kegiatan anjangsana yang dilaksanakan ini, merupakan suatu bentuk wujud kepedulian warga Korem 172/PWY kepada Ibu-Ibu Warakawuri, dengan tujuan untuk dapat bertatap muka dengan Ibu-Ibu Warakawuri, serta untuk dapat melihat langsung kondisi kesehatan Ibu-Ibu dan untuk menjaga tali silaturahim antara warga Korem dengan Ibu-Ibu Warakawuri, mengingat para Ibu-Ibu Warakawuri isteri dari para Purnawirawan TNI ini merupakan Sesepuh yang kita jadikan sebagai panutan serta orang tua.

Oleh sebab itu, kegiatan anjangsana ini perlu kita laksanakan guna menghargai jasa-jasa para Sesepuh kita di masa lalu yang telah banyak memberikan warna dalam pengabdiannya kepada satuan Korem 172/PWY.

Dalam anjangsana ini Danrem 172/PWY memberikan bantuan sembako kepada para warakawuri sebagai bentuk kepedulian dan perhatian satuan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk bisa digunakan sebagai kebutuhan sehari-hari.

Leave A Response »

*