Danrem 172/PWY Tinjau Pos Satgas Pamrahwan Yonif 756/WMS Di Distrik Kanggime Kab. Tolikara

adminpenrem 25/03/2015 0

FOTO DEPANAbepura – Komandan Komando Resort Militer 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si meninjau Pos Satgas Pamrahwan Yonif 756/WMS yang terletak di Distrik Kamgime Kabupaten Tolikara dalam kunjungan kerjanya ke wilayah jajaran Kodim 1702/JWY, Minggu (22/3).

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk mengecek keadaan dan kondisi para personel Satgas Yonif 756/WMS yang sedang melaksanakan tugas pengamanan daerah rawan di wilayah Kodim 1702/JWY.

Selaku Komandan Korem 172/PWY, merasa perlu untuk mengecek keadaan dan kondisi para prajurit yang sedang melaksanakan tugas satuan pengamanan, hal tersebut dilakukan selain sebagai bentuk perhatian Danrem 172/PWY kepada anggotanya, Danrem juga ingin melihat dan merasakan secara langsung kondisi medan tugas yang dihadapi oleh para prajurit Satgas Yonif 756/WMS.

Dalam pengarahannya kepada Satgas 756/WMS, Danrem mengharapkan agar prajurit selalu menyempatkan untuk melaksanakan Binter kepada masyarakat di wilayah perbatasan antara lain meberikan penyuluhan pertanian, keterampilan dan kerajinan dan berperan serta apabila dibutuhkan untuk ikut mengajar di sekolah-sekolah yang ada di sekitar wilayah pengamanannya.

Danrem Melihat Kondisi Pos

Danrem Melihat Kondisi Pos

Danrem Melihat Peta Wilayah Pam Satgas Pamrahwan 756/WMS

Danrem Melihat Peta Wilayah Pam Satgas Pamrahwan 756/WMS

Danrem Berinteraksi Dengan Masyarakat Sekitar

Danrem Berinteraksi Dengan Masyarakat Sekitar

Leave A Response »

*