Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Kegiatan Binsiap Apwil dan Puan Ter Wilayah Korem 172/PWY

adminpenrem 28/03/2015 0

FOTO DEPANAbepura – Penyelenggaraan sosialisasi pembinaan kesiapan Aparat Kewilayahan (Bin Siap Apwil) dan kemampuan teritorial (Puan Ter) merupakan Program Kerja Korem 172/PWY Bidang Teritorial T.A. 2015. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Praja Wiara Yakthi Makorem 172/PWY dibuka langsung oleh Kasi Ter Rem 172/PWY Letkol Inf J. Leonard, Jum’at (27/3).

Peserta sosialisasi diikuti oleh Perwakilan Prajurit Kodim sewilayah Korem 172/PWY. Materi kegiatan meliputi 5 Kemampuan Teritorial yang terdiri dari : Sikap Teritorial, Metode Binter, Sosialisasi UU RI No. 3 Th. 2002 tentang Pertahanan Negara, Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta pengetahuan lainnya yang berhubungan dengan Binter.

Dalam amanat Danrem 172/PWY yang dibacakan oleh Kasiter menegaskan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan para Babinsa dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalisme untuk menghadapi tugas-tugas yang akan datang yang semakin berat dan kompleks. Para peserta dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan balk dilandasi motifasi dan dedikasi yang tinggi guna menambah wawasan, pengetahuan dan penguasaan keterampilan khususnya di bidang Teritorial.

Keberhasilan Binter sangat dipengaruhi oleh kesiapan dan kemampuan aparatur wilayah bahwa sistim pemberdayaan wilayah pertahanan darat merupakan Iconnya TNI-AD. Dimana kita sebagai aparatur/anggota satuan Komando kewilayahan harus melakukan kegiatan Binter secara bersinergis dengan komponen lainnya. Kepekaan dan kepedulian mutlak harus dimiliki oleh setiap Babinsa diwilayah dan selalu dapat mendengar aspirasi masyarakat yang berkembang dan yang terjadi diwilayah serta dapat melaksanakan deteksi dini, cegah dini, temu cepat serta lapor cepat terhadap ancaman yang dapat membahayakan keutuhan bangsa dan negara.

Leave A Response »

*