Korem 172/PWY Merapikan Pangkalan

adminpenrem 25/03/2015 0

FOTO DEPANAbepura – Komandan korem 172/PWY menginstrusikan untuk menertibkan, memelihara dan merapikan pangkalan baik perkantoran maupun di lingkungan perumahan masing-masing.

Dalam pelaksanaannya khusus untuk dilingkungan kantor Makorem 172/PWY dilaksanakan pengaspalan jalan, yang mulai dikerjakan sejak jum’at 20 Maret 2015 dilingkungan Makorem 172/PWY. Pengaspalan ini dilaksanakan untuk menjaga kebersihan dan keindahan satuan Korem 172/PWY dan sebagai salah satu pembinaan satuan untuk menjaga moril dan menanamkan rasa cinta kepada satuan serta memupuk rasa ikut memiliki kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negari Sipil Korem 172/PWY.

Dalam kesempatannya saat melihat pengerjaan pengaspalan, Danrem 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si menyampaikan bahwa Kegiatan pengaspalan jalan di Markas Korem 172/PWY adalah hasil koordinasi dengan Muspida melalui Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Jayapura – Papua.

“Pembangunan dan perbaikan ini juga bertujuan agar mobilitas Korem 172/PWY dalam setiap melaksanakan kegiatan dapat berjalan dengan baik merupakan suatu pembinaan pangkalan guna perawatan pangkalan serta pembenahan fasilitas pengecetan, perbaikan bangunan serta penambahan penggunaan bangunan sebagai sarana dan prasarana satuan,” tambahnya.

Pengaspalan ini dikerjakan langsung oleh prajurit-prajurit Korem 172/PWY beserta para pekerja yang telah diperbantukan oleh Dinas Pekerjaan Umum selama proses pengaspalan.

Proses Meratakan Jalan Dengan Alat Berat

Proses Meratakan Jalan Dengan Alat Berat

Prajurit Mertakan Kerikil Sebelum Pengaspalan

Prajurit Mertakan Kerikil Sebelum Pengaspalan

Proses Pengaspalan

Proses Pengaspalan

Leave A Response »

*