Kunjungan Direktur SDM Dan Umum PT. ASABRI (Persero) Pusat Ke Korem 172/PWY

adminpenrem 04/03/2015 0

FOTO DEPANAbepura – Dalam rangka peresmian sarana dan prasarana perbatasan RI-PNG di wilayah Korem 172/PWY, Direktur SDM dan Umum Brigjen TNI (Purn) Nurhajizah M, SH. MH beserta rombongan dari kantor pusat PT. ASABRI (Persero) berkunjung ke Makorem 172/PWY, Senin (2/2).

Rombongan diterima langsung oleh Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si di ruang kehormatan Makorem 172/PWY bersama para Kasi dan Kabalak Rem 172/PWY.

Dalam kunjungannya, Direktur SDM dan Umum PT. Asabri Pusat mengatakan bahwa kunjungannya kali ini merupakan keempat kalinya beliau menginjakkan kaki di tanah Papua yang indah. Suatu kehormatan baginya karena diberi kesempatan untuk dapat menikmati beberapa hari kedepan di Jayapura untuk melaksanakan peresmian pembuatan sarana dan prasarana umum untuk pos-pos perbatasan dan masyarakat yang tinggal di sekitar perbatasan RI-PNG wilayah Korem 172/PWY dari bantuan PT. ASABRI (Persero).

Dalam kesempatannya, Danrem 172/PWY mengucapkan selamat datang di Makorem 172/PWY dan mengucapan terima kasih kepada pihak PT. ASABRI yang telah membantu membangun sarana dan prasana umum seperti MCK, Bak Penampungan Air, Solar Sel dan Sumur galian di daerah perbatasan RI-PNG wilayah Korem 172/PWY.

Diakhir kunjungannya, Direktur SDM dan Umum PT. Asabri Pusat memberikan Plakat kepada Danrem 172/PWY.

Kunjungan Direktur SDM dan Umum PT. ASABRI Pusat

Kunjungan Direktur SDM dan Umum PT. ASABRI Pusat

foto lampiran

Foto Bersama Rombongan PT.ASABRI

Kunjungan Direktur SDM dan Umum PT. ASABRI Pusat

Kunjungan Direktur SDM dan Umum PT. ASABRI Pusat

Leave A Response »

*