Persit Koorcabrem 172/PWY Juara I Bola Voli Dalam Rangka Memeriahkan Hut Persit Kodam XVII/Cenderawasih

adminpenrem 08/03/2015 0

UTAMAAbepura – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana, Pengurus Daerah XVII mengadakan berbagai pertandingan. Dan pada akhir pertandingan Persit Koorcabrem 172 keluar sebagai juara satu setalah mengalahkan Persit Cabang Kodim Jayapura dengan skor 2 – 0 (5/3).

Pada kesempatan itu Ketua Koorcabrem 172 Ibu Tri Yuniarto memberi pesan yang sangat singkat pada para pemain yaitu semangat, sportif dan menang. Pesan itu yang menjadikan tantangan bagi para pemain dan telah dilaksanakan dengan dengan bukti kemenangan.

Sporter dari personel Korem 172/PWY sangat antusias dan sangat semangat dalam member teriakan dan dukungan dengan suara dan alat music, hal ini yang memacu para pemain lebih semangat tanpa kenal lelah untuk mencapai kemenangan.

Kapten Tim Ny Eko Budi mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan sporter sehingga dapat membawa Tim Koorcabrem 172 juara I, terkhusus untuk sporter yang telah datang ke Makodam XVII/Cenderawasih dan memberikan sorakan penyemangat kepada tim sehingga dapat bermain dengan stabil dan bisa menang.

Tim Voly Persit Korem 172/PWY

Tim Voly Persit Korem 172/PWY

Pelatih Memberikan Arahan Kepada Pemain

Pelatih Memberikan Arahan Kepada Pemain

Proses Jalannya Pertandingan

Proses Jalannya Pertandingan

Leave A Response »

*