Pos Satgas Pamrahwan 756/WMS Distrik Bolakme Menerima Kunjungan Danrem 172/PWY

adminpenrem 25/03/2015 0

FOTO DEPANAbepura – Setelah meninjau kondisi Pos Satgas Pamrahwan Yonif 756/WMS yang terletak di Distrik Kamgime Kabupaten Tolikara, Komandan Komando Resort Militer 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si melanjutkan kunjungannya ke Pos Satgas Pamrahwan Yonif 756/WMS di Distrik Bolakme Kabupaten Jayawijaya, Minggu (22/3).

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk mengecek keadaan dan kondisi para personel Satgas Yonif 756/WMS yang sedang melaksanakan tugas pengamanan daerah rawan di wilayah Kodim 1702/JWY.

Setelah melihat kondisi dan fasilitas yang dimiliki oleh Pos Satgas Pamrahwan 756/WMS, Danrem 172/PWY memberikan beberapa arahan kepada prajurit antara lain melaksanakan tugas dengan berdisiplin tinggi dan berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

Disela sela kunjungan Danrem 172/PWY juga menyempatkan diri berdialog dengan masyarakat tentang keberadaan pos disekitar tempat tinggal mereka. Beberapa warga  menyatakan senang dengan adanya pos di daerah mereka karena sangat membantu dalam hal keamanan di daerah tersebut.

Danrem DIsambut Oleh Seluruh Prajurit 756/WMS

Danrem DIsambut Oleh Seluruh Prajurit 756/WMS

Danrem Melihat Kondisi Pos

Danrem Melihat Kondisi Pos

Kondisi Pos Pamrahwan 756/WMS

Kondisi Pos Pamrahwan 756/WMS

Leave A Response »

*