Primkop Kartika Praja Wira Yakthi Melaksanakan RAT TA. 2014

adminpenrem 08/03/2015 0

UTAMAAbepura – Rapat Anggota Tahunan Koperasi (RAT) adalah rapat anggota yang memiliki peranan penting dalam menentukan maju atau mundurnya tata kehidupan koperasi, karena dalam rapat anggota membahas persoalan yang timbul dalam kegiatan koperasi yang akan mencari jalan penyelesaian untuk mengatasi persoalan tersebut.

Pada hari Kamis (5/3), Kasiter Rem 172/PWY Letkol Inf J. Leonard mewakili Komandan Korem 172/PWY membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi (Primkop) Kartika Praja Wira Yakthi di Aula Praja Wira Yakthi Makorem 172/PWY. RAT Primkop ini diikuti oleh 150 orang yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 172/PWY.

Dalam amanat Danrem 172/PWY yang dibacakan oleh Kasiter Rem 172/PWY mengatakan bahwa Rapat Anggota Tahunan merupakan rapat tertinggi Primer Koperasi dalam rangka mendengar pertanggungjawaban pengurus dan pengawas serta menentukan rencana kerja tahun berikutnya.Oleh karena itu manfaatkan forum ini semaksimal mungkin, sampaikan saran dan pendapat demi kemajuan Koperasi yang nantinya akan dijadikan pedoman oleh Pengurus dalam melaksanakan tugasnya.

Ketua Primer Koperasi Kartika Praja Wira Yakthi dalam laporan pertanggungjawabannya kepada anggota koperasi mengatakan bahwa dibanding tahun sebelumnya koperasi Korem dapat mencapai target yang direncanakan, hanya saja ia akui masih banyak kendala yang dihadapi dalam membenahi koperasi khususnya menyangkut kepedulian anggota untuk mau berbelanja dan memanfaatkan koperasi untuk memenuhi kebutuhannya padahal sebenarnya kita bisa dan itu akan dapat membesarkan koperasi kita.

Primer Koperasi Kartika Praja Wira Yakthi juga memberikan hadiah kepada anggota yang aktif dalam berbelanja di Koperasi Korem 172/PWY. Kegiatan RAT di tutup oleh Kasiter Rem 172/PWY pada pukul 14.00 Wit.

Seluruh Anggota Makorem 172/PWY Mengikuti Proses Jalannya RAT

Seluruh Anggota Makorem 172/PWY Mengikuti Proses Jalannya RAT

Kasiter Memberikan Hadiah Kepada Prajurit Yang Memiliki Belanja Terbanyak

Kasiter Memberikan Hadiah Kepada Prajurit Yang Memiliki Belanja Terbanyak

Tim Pengawas

Tim Pengawas

Leave A Response »

*