Upacara Korps Raport Pindah Satuan Korem 172/PWY

adminpenrem 24/03/2015 0

FOTO DEPANAbepura – Bertempat di Aula Praja Wira Yakthi Makorem 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si selaku Danrem 172/PWY memimpin upacara korps raport pindah satuan perwira a.n. Kapten Inf Bayu Kriswandito yang akan menempati posisi jabatan sebagai Kasi Rahlat Rindam XVII/Cenderawasih.

Didalam tubuh organisasi TNI AD, pindah satuan merupakan hal biasa yang terjadi bagi setiap prajurit. Yang merupakan kebijakan dari komando atas dan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi organisasi.

Korp raport pindah satuan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam, dan bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional serta secara moril dituntut untuk ikut memelihara, menjaga dan mempertahankan nama baik satuan yang sudah ditinggalkan. Dengan adanya tugas dan tanggung jawab yang baru, diharapkan yang bersangkutan dapat menyesuaikan dengan cepat sehingga segala tugas yang diemban dapat terlaksana dengan baik.

Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata dari Danrem 172/PWY kepada Kapten Inf Bayu Kriswandito, sebagai wujud penghargaan dari satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta acara.

Leave A Response »

*