Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Kegiatan Anjangsana Memperingati Hari Kembalinya Irian Barat Ke Pangkuan NKRI Di Wilayah Korem 172/PWY

adminpenrem 30/04/2015 0

Foto utamaAbepura –Komando Resort Militer 172/Praja Wira Yakthi dalam hal ini Danrem 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah keluarga Pahlawan Nasional Asal Papua yang berada di wilayah Korem 172/PWY, Kamis (30/4).

Kegiatan angjangsana ini merupakan salahsatu dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Korem 172/PWY dalam memperingati Hari Kembalinya Irian Barat ke Pangkuan NKRI. Kunjungan Danrem 172/PWY diantaranya ke rumah keluarga besar pahlawan Frans Kaisepo di Abepura dan keluarga besar pahlawan Silas Papare di Waena.

Danrem 172/PWY dalam kesempatannya menyampaikan bahwa anjangsana yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dan lebih mendekatkan diri dengan keluarga besar pahlawan dan veteran yang ada di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih khususnya Korem 172/PWY. Serta dengan adanya kegiatan ini kita juga dapat mengetahui secara langsung dari keluarga bagaimana perjalanan hidup sang pahlawan kita yang telah berjuang agar Irian Barat kembali ke pangkuan NKRI.

Dalam kegiatan ini juga, Danrem 172/PWY memberikan Plakat penghargaan yang diberikan kepada keluarga besar Frans Kaisepo dan Silas Papare. Turut hadir Dandim 1701/JPR Letkol Inf Yoyok Para Kasi, Kabalak, Pasi Korem 172/PWY serta Dandenkesyah Waena Letkol Ckm Edi.

Leave A Response »

*