Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Danrem 172/PWY Memimpin Rapat Tentang Kesiapan PAM VVIP

adminpenrem 04/05/2015 0

FOTO DEPANAbepura – Rencana kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo ke Papua yaitu pada tanggal 8 Mei mendatang, Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si sebagai Dansatgas Pamwil memimpin langsung rapat tentang rencana kesiapan Pengamanan VVIP yang dilaksanakan di Aula Praja Wira Yakthi Makorem 172/PWY, Senin (4/5). Rapat diikuti oleh seluruh pihak-pihak terkait yang akan terlibat dalam pengamanan VVIP.

Memulai rapat, Danrem menjelaskan tentang Rencana Pengamanan Wilayah mulai dari Route perjalanan sampai dengan seluruh kegiatan Presiden selama berada di Jayapura. Dalam rapat ini juga, Danrem memberikan Perintah Operasi sekaligus mengevaluasi secara menyeluruh kepada pihak yang terlibat langsung maupun tidak dalam kunjungan Presiden RI yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo selama kunjungannya di Jayapura yaitu Presiden akan membagi-bagikan Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Pintar kepada masyarakat, Peresmian Kantor IPDN yang berada di Bumi Perkemahan (Buper) Waena serta meletakkan batu pertama pembangunan fasilitas PON XX yang berada di Kampung Harapan. Setelah rangkaian kegiatan tersebut, Presiden langsung berangkat menuju Merauke.

Sebelum mengakhiri rapat, Danrem menekankan agar “Pengamanan selama kunjungan Presiden RI berlangsung lebih ditingkatkan dan laksanakan koordinasi dengan baik”.

Leave A Response »

*