Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Lomba Lari 10 K Di Wilayah Korem 172/PWY Memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawasih

adminpenrem 25/05/2015 0

FOTO UTAMAAbepura – Dalam rangka memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawsih ke-52 dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-107 tahun 2015, Satgas Pamtas Yonif 323/R Kolakops Korem 172/PWY menyelenggarakan perlombaan lari 10 K dilaksanakan di Kampung Skouw Wutung Perbatasan RI-PNG diikuti oleh ± 450 pelari yang terdiri dari anak-anak sekolah SMP/SMA/SMK, masyarakat umum, Prajurit Denzipur 10/KYD dan Prajurit Satgas Pamtas 323/R, Sabtu (23/5).

Lomba dimulai dengan mengambil garis start di Pos Satgas Pamtas 323/R Muara Tami hingga garis finis di Pos Satgas Pamtas 323/R Skouw Wutung Perbatasan RI-PNG. Peserta Lomba dilepas oleh Danrem 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si.

Dalam kesempatannya, Danrem 172/PWY menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawasih ke-52 yang diselenggarakan oleh Satgas Pamtas 323/R serta sebagai ajang untuk mencari bibit-bibit pelari handal yang selanjutnya akan disiapkan mengikuti pelaksanaan PON tahun 2020 ke depan.

Kegiatan ini juga dilaksanakan di daerah perbatasan dengan tujuan agar daerah perbatasan ini dapat menjadi salah satu tempat wisata bagi wisatawan yang datang ke Papua. Sehingga daerah perbatasan ini dapat di kembangkan lebih baik lagi dan dapat dikenal oleh seluruh elemen masyarakat sesuai dengan tema dalam perlombaan ini yaitu “Perbatasan RI-PNG Sebagai BERANDA Depan NKRI”, lanjutnya.

Danrem Bersama Para Juara

Danrem Bersama Para Juara

Danrem Memberikan Hadiah Utama

Danrem Memberikan Hadiah Utama

Peserta Lomba Lari 10 K

Peserta Lomba Lari 10 K

Leave A Response »

*