Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Peresmian Sarpras Bantuan PT. ASABRI Di Wilayah Korem 172/PWY

adminpenrem 12/05/2015 0

FOTO UTAMAArso Selasa (12/5), Kepala Kantor Cabang PT. Asabri (Persero) Jayapura Kolonel Czi Muhammad Romli telah meresmikan pembangunan Sarana dan Prasarana berupa pembangunan Bak Air, Sumur Gali dan Rumah Pompa di Kotis Satgas Pamtas Yonif 400/R Arso Kota. Dalam hal ini PT. ASABRI (Persero) bekerjasama dengan PT. TASPEN (Persero), Bank BRI, Bank BTN dan PT. PP serta Korem 172/PWY dan Bupati Keerom.

PT. ASABRI (Persero) melalui Program Bantuan Bina Lingkungan terfokus pada wilayah perbatasan dimana disana masih sangat jauh tertinggal dalam sarana dan prasarananya. Wilayah perbatasan merupakan wilayah yang sangat rawan yang patut kita jaga oleh sebab itu wilayah perbatasan merupakan target yang sangat strategis dalam pembangunan. Sasaran umum program pembangunan disana adalah agar wilayah perbatasan terluar,terdalam,tertinggal dan terpencil dapat mencukupi kebutuhan pokoknya, masyarakatnya dapat sejahtera dan mengurangi jumlah kemiskinan, demikian sambutan yang disampaikan oleh Kakancab PT. ASABRI (Persero) Jayapura.

Dalam sambutan Danrem 172/PWY yang diwakili oleh Kasilog Korem 172/PWY Letkol Inf Jajuli Achmad menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. ASABRI (Persero) yang telah membangun sarana dan prasarana seperti ini di wilayah Korem 172/PWY. Danrem berharap agar fasilitas yang ada ini dijaga dan dipelihara dengan baik sehingga memiliki usia pakai yang lama.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Keerom Drs. Yusuf Wally, S.E, M.M, Kepala Distrik Arso Malensius Musui, SH, Danramil 1701-04/Arso Lettu Inf Sutrisno dan Komandan Satgas Pamtas Yonif 400/Raider Mayor Inf Bambang Wahyudi.

Leave A Response »

*