Acara Pelepasan Murid TK Kartika VI-6 Waena

adminpenrem 14/06/2015 0

foto utamaAbepura – Sabtu, (13/6), TK Kartika VI-6 Waena melaksanakan acara pelepasan murid-murid tahun anggaran 2014-2015 di Aula Praja Wira Yakthi Makorem 172/PWY yang dihadiri seluruh Pengurus Yayasan Kartika Jaya, pengurus Persit KCK Koorcab Rem 172, Kepala Sekolah TK Kartika VI-6 Sipora Y. Ohee beserta Guru serta orang tua dan murid TK Kartika VI-6.

Dalam sambutannya Sipora Y. Ohee menyampaikan bahwa pada tahun ajaran 2014-2015 kita bersama-sama akan melepas murid kita sebanyak 87 orang dari 4 kelas yang ada. Kita mengharapkan semoga anak-anak ini kelak akan tetap berkembang seiring pertumbuhan, akan tetapi semua itu tidak hanya peran para guru, tetapi yang paling penting adalah peran dari pada orang tua anak-anak itu sendiri karena 24 jam mereka bersama, sedangkan guru hanya sebentar saja. Dengan begitu, maju tidaknya anak-anak ini semuanya ditentukan oleh orang tua mereka. Kita terus mencoba mendorong para orang tua, untuk mengajari anak-anak, sehingga dari awal anak-anak dapat mengetahui tentang dunia pendidikan dan dapat menjadi bekal bagi mereka ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi yakni Sekolah Dasar.

Dalam kegiatan ini Pasipers Korem 172/PWY Kapten Inf Charluly mewakili Komandan Korem 172/PWY memberikan Ijazah dan hadiah bagi murid-murid berprestasi di sekolah.

Leave A Response »

*