Danrem 172/PWY Menghadiri Penutupan Festival Danau Sentani Ke – 8 Tahun 2015

adminpenrem 23/06/2015 0

UTAMAAbepura – Festival Danau Sentani adalah suatu wahana bagi warga sentani untuk mengekspresikan dan mengekspos seni, budaya dan potensi yang ada di wilayah Sentani, sehingga sangat perlu dilaksanakan secara rutin agar seni, budaya dan potensi yang ada di wilayah sentani bisa diketahui secara luas agar dapat bermanfaat bagi masyarakat. Festival Danau Sentani (FDS) ke-8 dibuka pada hari Sabtu tanggal 20 Juni 2015. Selama 4 hari FDS berlangsung sangat ramai dan dikunjungi oleh berbagi lapisan masyarakat dan turis domestik maupun turis manca negara.

Penutupan FDS ke-8 dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 23 Juni 2015 pada pukul 20.00 WIT, pada acara penutupan dihadiri oleh Wakil Gubenur Papua Bapak. Klamen Tinal, Bupati Sentani Bapak. Matius Awoitaw, Danlamtanmal X/Jayapura Kolonel Mar Leonard William Supit, Danrem 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si, anggota DPR Kab. Jayapura, Para Kepala SKPD Kab Sentani dan Para tokoh Adat, tokoh Masyarakat yang ada di sekitar danau sentani.

Dalam sambutannya Bupati Jayapura menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Danrem 172/PWY yang telah mendukung kegiatan Festival Danau Sentani sehingga dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses, dan berharap FDS yang akan datang lebih meriah dan dihadiri oleh banyak turis sehingga potensi seni dan budaya sentani akan lebih terkenal.

Dalam kesempatan ini, Danrem menyampaikan bahwa Korem 172/PWY dan jajarannya akan mendukung sepenuhnya Festival Danau Sentani yang akan datang.

Pada acara penutupan juga dimeriahkan dengan tari-tarian adat dari berbagai suku yang ada di Sentani dan dilanjutkan dengan menyerahan hadiah kepada para juara lomba Dayung, lomba dayung ini juga dalam rangka menjaring atlet yang dipersiapkan dalam PON XX di Papua.

Danrem Bersama Wakil Gubernur Papua

Danrem Bersama Wakil Gubernur Papua

Para Undangan

Para Undangan

Penutupan FDS

Penutupan FDS

Leave A Response »

*