Danrem 172/PWY Menyerahkan Medali Emas Pemenang Olympiade Sains Olahraga dan Seni Se-Provinsi Papua Tahun 2015

adminpenrem 17/06/2015 0

UTAMAAbepura – Komandan Komando Resor Militer 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si menghadiri penutupan Olimpiade Sains Olahraga dan Seni Provinsi Papua Tahun 2015 di Gedung Olahraga Waringin Kotaraja Abepura. Selasa (16/6).

Olimpiade Sains Olahraga dan Seni Se-Provinsi Papua Tahun 2015 diikuti putra/i terbaik dari tiap daerah dari tingkat sekolah dasar, sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas dengan jumlah sekitar 650 pelajar. Kegiatan ini telah dilaksanakan mulai tanggal 5 Juni 2015 dan ditutup pada tanggal 15 Juni 2015.

Penutupan ini juga dihadiri oleh pejabat provinsi dan Kota Jayapura serta para undangan, setelah pembacaan hasil perlombaan dilanjutkan penyerahan medali. Danrem 172/PWY menyerahkan medali emas kepada para pemenang, dalam pesannya Danrem menyampaikan bahwa olimpiade ini sebagai sarana menjaring bakat dan bibit untuk dipersiapkan menghadapi PON XX yang rencana akan dilaksanakan di Papua.

“Untuk peserta yang belum mendapat medali agar memotivasi diri dan berlatih dengan lebih semangat guna menghadapi even yang lain dan yang mendapat medali juga jangan lupa diri harus tetap berlatih”, ujarnya.

Danrem juga berharap agar melalui ajang kegiatan ini akan melahirkan siswa/i berprestasi di bidang sains, seni dan olah raga yang bermutu, berdaya saing dan mampu bersaing dengan peserta didik lainnya di even tingkat provinsi maupun nasional.

Danrem Memasangkan Medali

Danrem Memasangkan Medali

Acara Penutupan Lomba Sains dan Olahraga

Acara Penutupan Lomba Sains dan Olahraga

Acara Penutupan Olimpiade Sains Dan Olahraga

Acara Penutupan Olimpiade Sains Dan Olahraga

Leave A Response »

*