Danrem 172/PWY Tinjau Lokasi Pembangunan Pos Ramil Saruwa

adminpenrem 21/06/2015 0

UTAMALereh – Minggu (21/6), Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si meninjau lokasi pembangunan Pos Koramil di Kampung Saruwa Jaya Distrik Yabsi Lereh. Pembangunan ini merupakan bentuk kerjasama Korem 172/PWY dengan PT. Papua Hutan Lestari yang diketuai oleh Bapak Abdul Kadir. Danrem beserta rombongan disambut oleh Ondo Afi setempat Bapak Yoanis Sarwa.

Dalam kesempatannya, Danrem menyampaikan bahwa Pembangunan Pos Ramil ini bertujuan untuk membantu keamanan yang kondusif terhadap masyarakat wilayah Kampung Saruwa karena pos-pos TNI yang ada dibagian Kabupaten Lereh saling berjauhan.

Selain itu, Danrem secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Ondo Afi Kampung Saruwa Bapak Yoanis Sarwa atas kebaikannya yang telah menghibahkan tanahnya ini untuk pembangunan Pos Koramil.

Danrem berharap dalam proses pembangunan Pos Koramil ini dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat setempat. Untuk itu, Danrem mengharapkan agar dalam pengerjaannya terus dipantau langsung oleh Danramil 1701-13/Lereh Kapten Inf Suarman.

Leave A Response »

*