Danrem Mengecek Sarana Dan Prasarana Asrama Korem 172/PWY Bucend III Waena

adminpenrem 08/06/2015 0

LAMP 1 (DANREM MELIHAT SARANA PRASARANA LAPANGAN)Abepura – Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si didampingi oleh Kasilog Letkol Inf Jajuli Achmad, Kapen Mayor Inf Slamet Riyadi dan Dankima Korem 172/PWY Lettu Inf Supriyadi mengecek sarana dan prasarana asrama perumahan anggota Korem 172/PWY di Bucend III Waena, Senin (8/6).

Salah satu yang menjadi perhatian khusus Danrem 172/PWY pada kunjungannya ke Asrama Bucend III Waena yaitu tentang kondisi lapangan olahraga yang terletak di tengah-tengah asrama. Dimana lapangan ini merupakan lapangan olahraga yang digunakan oleh Korem 172/PWY dan keluarga maupun oleh masyarakat luar yang ingin berolahraga ataupun hanya sekedar ingin bersantai dan berkumpul.

Untuk itu, Danrem menginstruksikan kepada Dankima untuk melengkapi sarana dan prasarana lapangan dengan tempat sampah dan bangku untuk bersantai warga. Serta menyampaikan kepada seluruh warga yang tinggal maupun yang datang agar senantiasa menjaga kebersihan lapangan.

Selain melihat lapangan olahraga, Danrem juga menyempatkan diri mengecek rumah hijau anggota Makorem 172/PWY dan kebersihan perumahan para anggota. Danrem mengharapkan agar perumahan Asrama Bucend III Waena Korem 172/PWY ini dapat menjadi contoh bagi perumahan-perumahan prajurit Kodam XVII/Cenderawasih lainnya.

Leave A Response »

*