Danrem Meninjau Pengerjaan Renovasi Aula Dan Kantor Persit Korem 172/PWY

adminpenrem 08/06/2015 0

FOTO UTAMAAbepura – Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP. M.Si didampingi oleh Kepala Seksi Logistik (Kasilog) Letkol Inf Jajuli Achmad, Kepala Penerangan (Kapen) Mayor Inf Slamet Riyadi dan Komandan Kompi Markas (Dankima) Korem 172/PWY Lettu Inf Supriyadi meninjau proses pengerjaan renovasi Aula dan Kantor Persit Korem 172/PWY yang terletak di Asrama Bucend III Waena, Senin (8/6).

Renovasi yang dilakukan ini terdiri dari pemasangan keramik baru dan pembangunan tambahan ruangan kantor pengurus persit Korem 172/PWY. Dalam kunjungannya ini, Danrem meninjau langsung hasil pengerjaan yang telah dilakukan oleh para pekerja dari anggota Korem 172/PWY.

Dalam proses pengerjaan renovasi aula dan kantor persit ini, Danrem mengharapkan agar pengerjaannya dikerjakan dengan baik, teliti dan rapih sehingga hasilnya dapat sesuai dengan harapan kita bersama. Tak lupa Danrem mengingatkan kepada para pekerja tentang faktor keamanan selama proses pengerjaan.

Danrem juga mengharapkan agar renovasi ini dapat diselesaikan dalam waktu dekat ini sehingga dapat segera digunakan seperti biasanya.

Leave A Response »

*