Kodim 1701/Jayapura Bersama Pemkot Jayapura Sweeping E-KTP Di THM

adminpenrem 14/06/2015 0

1Abepura – Sabtu (13/6), Kodim 1701/Jayapura bersama Dinas Kependudukan Kota Jayapura, Pomdam, Pomal dan Polri melaksanakan kegiatan sweeping gabungan pemeriksaan E-KTP di Tempat Hiburan Malam (THM) Jalan Belut Expo Waena Distrik Hedam dimulai sejak pukul 20.30 Wit dan diikuti sebanyak 100 orang petugas. Turut hadir Kabid Pendaftaran Kependudukan Kota Jayapura Marice Pattianama, S.sos, Danramil 1701-03/Abepura Kapten Czi Rama.
Disela-sela pemeriksaan berlangsung, Marice Pattianama, S.sos menyampaikan bahwa tujuan dari operasi ini untuk mendata warga yang belum punya kartu tanda pengenal dan bagi yang telah memiliki E-KTP tapi diluar Papua atau Kota Jayapura akan diadakan pendataan ulang di Kantor Distrik agar dibuatkan surat keterangan berdomisili di Kota Jayapura.
Dari operasi ini ditemukan masih banyak warga dan pekerja Pramuria yang belum memiliki E-KTP maupun KTP Nasional. Diharapkan bagi warga yang belum memiliki E-KTP dapat segera membuat E-KTP di kantor Walikota Jayapura secepatnya, karena pembuatan E-KTP gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.
Operasi ini juga dilaksanakan secara serentak dilakukan di empat distrik yang ada di Kota Jayapura.

Leave A Response »

*