Korem 172/PWY Beri Motivasi Kepada Kelompok Tani Arso

adminpenrem 16/06/2015 0

UTAMAArso – Korem 172/PWY dalam hal ini Pasi Binwanwil Sterrem 172/PWY Mayor Inf F. Harefa mewakili Danrem 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.IP, M.Si, memberikan motivasi dan dukungan kepada kelompok tani pada acara Pertemuan dan pembinaan kelompok Tani Tarunajaya dan Rukun Tani yang diketuai oleh Hasan Makhmud dan Kusnadi, di Kampung Sagaria Arso 1 Kab. Keerom yang merupakan Kelompok Tani Binaan Korem 172/PWY, Selasa (16/6).

Dalam acara tersebut, Pasiter didampingi Danramil Arso lettu inf Sutrisno menghimbau dan mengharapkan kepada Kelompok Tani agar tetap semangat dalam melaksanakan pertanian sehingga produksi Padi, Jagung dan Kedelai yang dilakukan dapat lebih baik dan meningkat bagi peningkatan kesejahteraan kelompok Tani serta guna mendukung program pemerintah menuju ketahanan pangan nasional.

Acara tersebut diikuti puluhan kelompok Tani dan mereka berterima kasih atas kedatangan personel TNI dari Korem 172/PWY yang telah memberi motivasi bagi kelompok tani.

Setelah memberi arahan dilanjutkan mengecek lahan pertanian. Dilahan pertanian yang cukup luas ini, tanaman tumbuh dengan subur dan dalam waktu dekat beberapa tanaman dapat dipanen.

Kelompok Tani Taruna Jaya Arso

Kelompok Tani Taruna Jaya Arso

Proses Penanaman Padi

Proses Penanaman Padi

Leave A Response »

*