Korem 172/PWY Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

adminpenrem 05/06/2015 0

FOTO UTAMAAbepura – Perwira Seksi Teritorial Bidang Bakti Korem 172/PWY Mayor Inf Mulyadi mewakili Komandan Korem 172/PWY memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai kepada korban kebakaran perumahan Denjasa Bekangdam XVII/Cenderawasih pada Jumat 5 Juni 2015 bertempat di Rusunawa Makodam XVII/Cenderawasih. Bantuan yang diberikan merupakan hasil sumbangan dari seluruh prajurit militer dan PNS Korem 172/PWY.
Dalam kesempatannya, Pasiter menyampaikan bahwa Korem 172/PWY turut berduka cita atas musibah yang menimpah korban kebakaran ini, terlebih lagi banyak dari korban merupakan sesama anggota TNI Kodam XVII/Cenderawasih. pasiter juga meminta kepada para korban untuk tetap sabar karena ini merupakan ujian dan cobaan dari Tuhan Yang Maha ESA untuk memperkuat iman kita bersama.
Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban untuk digunakan sehari-hari juga untuk meringankan beban para korban yang kita ketahui bahwa sebagian korban tidak sempat menyelamatkan hartabendanya.
Kebakaran ini terjadi pada Selasa 2 Juni 2015 pukul 09.00 WIT bertempat di belakang kantor SPIL jalan Koti yang menghanguskan 34 rumah dan 1 gereja. Jumlah kepala keluarga yang kehilangan tempat tinggal sebanyak 35 KK (161 Jiwa terdiri dari 84 jiwa keluarga TNI dan PNS, 77 Jiwa Masyarakat) dengan korban jiwa nihil.

Leave A Response »

*