Persit KCK Koorcab Rem 172 Menerima Pelatihan Pembuatan Kue

adminpenrem 12/06/2015 0

GBR UTAMAAbepura – Setelah pelaksanaan senam bersama rutin persit KCK Koorcab Rem 172 di Lapangan Tenis Asrama Bucend III Waena, ibu-ibu persit selanjutnya menerima demonstrasi pembuatan kue donat oleh perusahaan CV. Mega Cemerlang yaitu Ibu Yuni dan bapak Tekno, Jum’at (12/6).

Kegiatan ini bertujuan agar ibu-ibu persit dapat menambah ilmu yang bermanfaat dan dapat dikembangkan menjadi usaha kecil menengah sehingga dapat menambah penghasilan keluarga.

Dalam sambutannya, Ibu Yuni mengatakan apabila pelatihan ini bisa kita ikuti dengan baik, insyallah nantinya para ibu-ibu bisa membuka usaha untuk membantu ekonomi keluarga. kue merupakan penganan khas masyarakat Indonesia, jadi sudah bisa ditebak bahwa kue sudah memiliki pangsa pasar tersendiri.

Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan agar dikembangkan oleh para ibu sehingga mampu memiliki kemandirian dibidang usaha ekonomi produktif, dalam rangka mendukung terciptanya kondisi kehidupan yang lebih sejahtera baik dilingkungan keluarga dan masyarakat, ungkap Yuni.

Leave A Response »

*