Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Danrem 172/PWY Bersama Tim Evakuasi Menyerahkan Black Box FDR Trigana Air

adminpenrem 21/08/2015 0

Sentani, Kamis (20/8) – Danrem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono selaku Komandan Kordinator Lapangan Penanganan Bencana jatuhnya pesawat Trigana Air ATR 42 PK-YRR beberapa waktu lalu, tiba di Base Ops Lanud Jayapura kompleks bandar udara kelas 1 khusus utama Sentani bersama rombongan awak media dari Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang dengan membawa Black Box ke 2 pesawat yakni Perekam Data Penerbangan/FDR (Flight Data Record).

Selanjutnya bertempat di ruang Vip Room Bandara, Danrem menyerahkan Black Box FDR (Flight Data Record) kepada tim Investigator KNKT Kapten Pnb Chaerudin.

Pada kesempatan tersebut, Danrem mengatakan bahwa sebelumnya Tim SAR Gabungan pada selasa siang telah menemukan Black Box Perekam Suara Kokpit/CVR (Cockpit Voice Recorder) dan langsung diserahkan kepada Tim Investigator KNKT di Oksibil.

“Setelah ditemukannya kotak Black Box pertama, Tim SAR Gabungan dari TNI/Polri dan masyarakat berusaha untuk menemukan kotak Black Box kedua dan alhamdulillah kami dapat menemukannya. Selanjutnya kedua Black Box tersebut akan dibawa ke Jakarta untuk dilaksanakan investigasi”, ujarnya.

Sementara itu, pihaknya juga menyampaikan bahwa evakuasi 54 jenazah telah berhasil di evakuasi ke Oksibil dan sebagian sudah dievakuasi ke Jayapura dan di identifikasi oleh tim DVI Polda Papua bertempat di RS. Bhayangkara.

Leave A Response »

*