Kolonel Inf Sugiyono Menerima Paparan Satuan Jajaran Dan Para Kasi Korem 172/PWY

adminpenrem 04/08/2015 0

FOTO UTAMAAbepura – Setelah pelaksanaan acara tradisi pengukuhan warga baru Korem 172/PWY dilanjutkan dengan paparan satuan jajaran dan para Kasi Korem 172/PWY kepada Kolonel Inf Sugiyono yang akan menjabat sebagai Komandan Korem 172/PWY yang baru menggantikan Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si, M.Tr (Han). Paparan dilaksanakan di ruang data Makorem, diikuti oleh Dansektor Utara Satgas Pamtas, Para Dandim, Para Kasi, Pasi dan Kabalak Korem 172/PWY.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran kondisi dan situasi jajaran Korem 172/PWY kepada Kolonel Inf Sugiyono sebagai calon Komandan Korem 172/PWY. Paparan yang disampaikan menjelaskan tentang tugas, tanggung jawab, perkembangan situasi dan kondisi keamanan wilayah Korem meliputi wilayah Kodim 1701/Jpr, Kodim 1702/Jwy, Kodim 1712/Sarmi dan wilayah Satgas Pamtas Sektor Utara. Setelah pelaksanaan paparan, Danrem menyerahkan Risalah serah terima jabatan kepada Kolonel Inf Sugiyono.

Sementara itu, Kolonel Inf Sugiyono akan melaksanakan serah terima jabatan Komandan Korem 172/PWY pada 5 Agustus 2015 di Aula Toni Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, dipimpin langsung oleh Pangdam Mayjen TNI Fransen G. Siahaan.

Leave A Response »

*