Korem 172/PWY Ikut Meriahkan Turnamen Futsal Pemprov Papua

adminpenrem 12/08/2015 0

UTAMAAbepura – Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 70, Pemerintah Provinsi Papua menyelenggarakan turnamen futsal antar instani Pemda, TNI & Polri yang dilaksanakan tgl 12 s/d 16 Agustus 2015 di Halaman Kantor Dinas Otonom Kotaraja, Jayapura, Rabu (12/8). Diikuti sebanyak 24 tim dari aparatur Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua, TNI/Polri serta perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) .

Turnamen dibuka oleh Asisten II Sekda Papua Elia Loupatty. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa Momentum ini dapat dipergunakan sebagai sarana untuk memupuk serta meningkatkan rasa persaudaraan antar semua pihak yang terlibat. Pihaknya berharap olahraga dapat dijadikan sebagai kebiasaaan dan sarana dalam membina serta mengembangkan prestasi kedepan dan memajukan dunia olahraga di Papua.

Sebagai pertandingan perdana membuka jalannya turnamen, Tim Futsal Korem 172/PWY di bawah kepelatihan Kajasrem Kapten Inf Marzamel mendapat kehormatan bermain perdana melawan Biro Umum Prov. Papua. Dengan skor akhir 5-1 untuk kemenangan Korem 172/PWY.

Untuk selanjutnya, Korem akan melawan Tim Organisasi dan Tata Laksana (Ortal) Provinsi Papua pada 13 Agustus 2015 pukul 07.00 Wit.

LAMP 1LAMP 2

Leave A Response »

*