Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Masakan Padang Antar Korem 172/PWY Juara

adminpenrem 14/08/2015 0

DSC_2017Jayapura – Kamis (13/8), Masih dalam suasana memperingati Hut NKRI yang ke-70, Kodam XVII/Cenderawasih melaksanakan kegiatan lomba Kuliner Nusantara dan Busana Nusantara yang diikuti oleh seluruh satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih bertempat di Makodam XVII/Cenderawasih. Kegiatan dibuka oleh Kepala Staf Kodam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Tatang Sulaiman pada pukul 09:00 WIT.

Tujuan dari kegiatan ini untuk menghadirkan Indonesia di Papua, dengan menghadirkan semua makanan asli daerah mulai dari Aceh sampai Merauke, demikian juga dengan peragaan busana yang dilaksanakan yaitu peragaan busana dari Pulau Sumatera hingga Papua.

Untuk Korem 172/PWY mendirikan Stand dengan Tema “Rumah Gadang” yang menghadirkan busana dan masakan Khas Padang dipromotori oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172. Setelah acara pembukaan, Danrem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono beserta ibu menyempatkan diri melihat Stand dan mencicipi masakan yang disediakan.

Perlu diketahui bersama bahwa Stand Kuliner Korem 172/PWY ini keluar sebagai Juara 2 diikuti dengan Denzipur sebagai juara 1 dan Kodim 1701/Jayapura sebagai juara 3.

DSC_1997

Leave A Response »

*